Perhatian: Para pembaca, kami minta maaf kalau artikel di halaman ini berantakan karena kami sedang mencoba sistem baru. Untuk informasi lebih lanjut, klik disini.

Dia jilati batang kemaluanku dan tidak ketinggalan buah zakarku juga ikut dia hisap...

Aku sangat menikmatinya, dia menjilati batang kemaluan dan tidak ketinggalan buah zakarku juga ikut dia hisap. Aku sudah tak bisa berkata apa-apa lagi selain menikmati permainanya. Ketika aku hampir memuntahkan laharku aku mencoba melepaskan senjataku dari hisapannya dan gengamannya, lalu kubaringkan dia diranjangnya dan aku berbicara mesra, ”Tahan ya sayang, pertama-tama sakit tapi nanti juga enak kok,” kataku.

Dia mengangguk pertanda iya. Kucoba membobol vaginanya ternyata sangat sulit, pada usaha pertama melesat dan setelah kuoleskan kream di vaginanya, pada usaha ketiga aku berhasil memasukkan separo penisku ke dalam kemaluannya. Dia menjerit kesakitan, “Hendra, sakit Hendraa… ampunnNnNnnnnn,” jeritnya, tapi aku tetap melakukannya dan bless seluruh batang kemaluanku sekarang berada di dalamnya bersamaan dengan bercak-bercak darah keperawanannya.

Kubiarkan diam sejenak supaya vaginanya terbiasa menerima kehadiran benda asing itu, setelah kurasakan vaginanya bisa menerima penisku, kucoba menarik maju mundur. Jeritan sakit yang tadi dia ucapkan berganti dengan desahan-desahan wanita yang sedang mengalami persetubuhan yang sangat nikmat. Dan tidak henti-hentinya dia selalu mendesah dan setengah berteriak.

“Aah terus Hendra sayang kocok terus bikin Kiky puas ah ouchhhhh shhhhh terus kocok jangan berhenti sayangggg… “, rancaunya, aku juga sangat menikmati denyutan-denyutan di dalam vaginanya itu, gerakan menghisap yang sangat nikmat sekali di alami oleh penisku kemudian aku membalikan posisinya supaya kami bisa melakukan doggy style.

Lalu kusuruh dia berdiri dan bersandar di depan kaca meja riasnya dan kumasukan senjataku dari belakang sehingga aku bisa menikmati keindahan tubuhnya dan payudaranya serta paras cantik wajahnya dari kaca tersebut. 15 menit kejadian itu berlangsung kudengar dia berteriak, “Aahhhh Hendra aku keluarrrrrrrrrrr…….,” oh tampaknya dia baru saja mendapatkan orgasme pertamanya.

Kucabut penisku dari dalam vaginanya dan membiarkan Kiky istirahat sebentar. Setelah cukup istirahat. Dia mengajakku untuk melanjutkannya di kamar mandinya yang seperti kolam Kikyng itu karena sangat luas. Kontan saja karena terburu nafsu aku langsung tancap gas dan segera memasukan penisku ke dalam vaginanya yang merah merekah itu. Aku sangat menikmati guyuran shower yang membasahi tubuh kami, seolah-olah membasahi jiwa yang kekeringan akan kehausan seks.

Kiky terus merancau dan akhirnya aku sangat merasakan kenikmatan yang luar biasa, penisku yang dari tadi disedot kurasakan sangat membengkak dan mencapai klimaks sampai ubun-ubun rasanya, aku berteriak, “Kiky aku mauuuuuuu keeeeluuuarrrrrrrrrrrrrrrrrr mauuu diii kelluariinnn dii mannna?.” jeritku menahan nikmat, Dia sambil ngos-ngosan bilang “Di dalam ajjjaaaaa.” Aku tanya, “Ngga papa Rennn?”

“Laggiii masaaaaaa tiiiidakkk suburrrrrr,” Dan Kiky juga tampak merancau lagi dan berteriak, “Yaaaa uuu daaa hhhhh kii taaa sama-sama.” Aku tak dapat menahan lagi dan jebolah pertahananku kusemburkan maniku di dalam vaginanya dia juga tampak mencapai orgasme keduanya. Setelah itu dia masih menjilati kemaluanku dan membersihkan sisa-sisa maniku, lalu kami mandi bersama. Setelah selesai aku pamit pulang, aku pamit dengan mengecup kening Kiky dan berkata pelajarannya udah cukup kan, dia hanya tersenyum dengan lembut sungguh seperti gadis yang sangat polos dan berkata, “Hendra besok kesini ya ajak Ronald, Jefry ama Rudi, jangan lupa loh."

Aku cukup bingung kok ngajak yang lain segala ya batinku. Lalu selepas jam 6 malam esoknya kami ber 4 berkunjung ke rumah Kiky. Betapa kagetnya kami ketika di sana kami disambut dengan mesra oleh keempat gadis yang sangat cantik di antaranya Karina, Monica, Cindy dan Kiky tentunya, lalu tanpa basa-basi lagi mereka berkata.

“Wah wah kak Hendra jahat kok kita-kita kemaKiky ngga diajak sech, yang di ajak cumin Kiky aja, ngga suka ya ma kita-kita?“, kontan saja aku sendiri kaget. Dan teman-temanku juga ikutan binggung, lalu tanpa rasa malu Kiky menjawab “Hendra kemaKiky ma aku ML loh.” Aku kaget kenapa dia membuka rahasiaku tapi sebelum aku sempat bicara Kiky menjawab, “Jadi hari ini Ronald, Jefry ama Rudi ngajarin Karina, Monica and Cindy, terus Kiky tentunya ama Hendra dong,” katanya.

Tentu saja teman- teman ku ngga jadi marah malah jadi senang, lalu aku berkata dalam hati wah rejeki mereka juga neh. Lalu kami pergi ke daerah Kaliurang dan menyewa sebuah villa di sana dan melewati hari dan malam penuh akan nafsu, gairah dan kehausan akan seks. Dan sampai sekarang jika ada waktu kami masih melakukannya baik di kamar mandi warnetku, di rumah Kiky, di hotel atau villa. Bahkan sekarang banyak pelanggan wanitaku menjadi kekasihku hanya untuk semalam / one night stand. Begitu juga dengan teman-temanku Ronald, Jefry dan Rudi mereka juga kalang kabut menerima order dari para wanita yang kesepian. Tapi atas dasar suka sama suka, maaf kami bukan Gigolo.

Panti Pijat Plus Plus

"Layanan Cewek Erotis oleh Wanita Seksi Di Panti Pijat Plus Plus"

Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bandung Jawa Barat, Cimahi Jawa Barat, Yogyakarta Daerah Istimewa, Surakarta Jawa Tengah, Bekasi Jawa, Cirebon Jawa, Tangerang Banten, Banjarmasin Kalimantan, Surabaya Jawa, Medan Sumatera, Bogor, Malang, Depok, Magelang, Mojokerto, Sukabumi, Tegal Jawa, Makassar Sulawesi, Pekalongan Jawa, Mataram Nusa Tenggara, Madiun Jawa, Pasuruan Jawa, Pontianak Kalimantan, Denpasar Bali, Bandar Lampung, Kediri, Blitar, Semarang, Probolinggo, Tebing Tinggi Sumatera, Tasikmalaya, Palembang Sumatera, Sibolga Sumatera, Salatiga, Banda Aceh Nanggroe Aceh Darussalam, Pematangsiantar, Binjai Sumatera, Manado Sulawesi, Tanjung Balai Sumatera, Gorontalo, Padang Panjang Sumatera, Jambi, Metro Lampung, Cilegon Banten, Bengkulu Bengkulu, Kupang Nusa Tenggara, Pangkalpinang Bangka Belitung, Padang Sidempuan Sumatera, Banjar Jawa, Payakumbuh Sumatera, Padang Sumatera, Pare-pare Sulawesi, Pakanbaru Riau, Pariaman Sumatera, Solok Sumatera, Balikpapan Kalimantan, Batu Jawa, Batam Kepulauan Riau, Lhokseumawe, Palopo Sulawesi, Samarinda Kalimantan, Kendari Sulawesi, Palu Sulawesi, Tomohon Sulawesi, Bukittinggi Sumatera, Ambon Maluku, Ternate Maluku, Tarakan Kalimantan, Bima Nusa Tenggara, Bitung Sulawesi, Bau-bau Sulawesi, Langsa Nanggroe Aceh Darussalam, Lubuklinggau Sumatera, Banjarbaru Kalimantan, Singkawang Kalimantan, Prabumulih Sumatera, Bontang Kalimantan, Tanjung Pinang Kepulauan Riau, Jayapura Papua, Sawahlunto Sumatera, Sabang Nanggroe Aceh Darussalam, Pagar Alam Sumatera, Sorong Papua, Dumai Riau, Palangka Raya, Tidore Kepulauan Maluku.